Sedot WC Yang Berjasa

http://rajasedotwc.blogspot.co.id/
Banyak pekerjaan-pekerjaan besar di dunia ini yang telah dikukuhkan sebagai pekerjaan berjasa bagi masyarakat. Sebut saja guru yang jelas-jelas sudah dianugerahi gelar pahlawan tanpa tanda jasa, dokter yang selalu berusaha menyelamatkan nyawa seseorang, TNI dan Polri yang senantiasa menjaga keamanan negara tercinta kita. Padahal pekerjaan-pekerjaan kecil lain juga banyak yang berjasa tetapi tidaj terekspose. Sebut saja misalnya jasa sedot wc. Pekerjaan yang banyak dipandang remeh dan jijik, pekerjaan yang seringkali dilupakan masyarakat ketika bahagia dan baru diingat ketika sudah mengalami masalah.

Banyak orang mengatakan jasa sedot wc tidak penting karena bisa dilakukan sendiri dan lagi karena tarif yang terlalu mahal. Jika Anda berfikir pentingnya jasa sedot wc bagi kalangan rumah tangga memang belum terlalu besar, tetapi apakah Anda ingat jika wc di rumah Anda sudah benar-benar mampet dan tidak ada obat kimia yang mampu membebaskan aliran wc Anda, maka kemana Anda mampu berlabuh? Selain pada jasa sedot wc?

Coba Anda bayangkan pada tempat-tempat yang banyak sekali pengunjungnya, menghasilkan limbah, mereka akan sangat kerepotan jika tidak dibantu dengan jasa sedot wc, siapa yang akan menangani limbah mereka? Siapa yang akan menjamin bahwa limbah-limbah yang mereka hasilkan tidak mencemari lingkungan dan artinya usaha mereka tidak terancam ditutup oleh pemerintah.
Sedot Wc, Remeh Tetapi Beresiko

Dalam memilih pekerjaan, setiap orang pasti memilih pekerjaan yang paling kecil resikonya. Tetapi bagaimana dengan mereka yang telah bergelut dengan hal yang namanya sedot wc? Coba Anda perhatikan di galeri kami bagaimana bentuk layanan mereka pada masyarakat, apakah Anda membayangkan apa resikonya?

Pada tahun 2009 ada satu kejadian yang sempat masuk di media, sebuah ledakan septic tank milik salah satu tempat perbelanjaan. Tempat perbelanjaan yang mungkin limbahnya hanyalah limbah kamar mandi biasa saja sampai bisa mengalami wc mampet, karena sistem pembuatan aliran air yang salah san sistem pembuatan septic tank yang tidak tepat membuat akhirnya wc mampet dan tidak dapat ditangi sendiri. Mereka akhirnya memanggil jasa sedot wc, dari pihak sedot wc juga kelimpungan menangani sehingga harus mendorong kotoran yang mampet dengan angin bertekanan tinggi, dan akibatnya, terjadi ledakan septic tank yang menyebabkan kotoran muncrat dan berhamburan diseluruh bagian tempat perbelanjaan. Ya, itu adalah resiko dari jasa sedot wc yang sepatutnya kita apresiasi. Bergumul dengan kotoran yang sudah menjadi sarang penyakit. Bagaimana ketika mereka menyantap makanan, maka hargailah dan jangan pandang sebelah mata.

Dengan resiko diatas, harusnya Anda faham bahwa harga yang Anda keluarkan ketika melakukan jasa sedot wc tidaklah ada apa-apanya. Selain berhadapan dengan resiko yang dijamin Anda tak mau menggantikannya, jasa sedot wc juga harus melakukan perawatan pada peralatan besar mereka, memberikan layanan yang memuaskan kepada masyarakat, menjamin wc Anda akan aman hingga beberapa tahun ke depan, memperhitungkan bagaimana membuat septic tank yang baik dan sesuai standart.

Pekerjaan sedot wc adalah jasa yang harus diakui sangat berjasa, bila tak ada jasa sedot wc entah bagaimana kondisi lingkungan kita. Bagaimana kondisi air sumur kita, mungkin akan tercemar dengan resapan air yang kedalamannya tidak tepat atau dengan septic tank yang terlalu dekat jaraknya dengan sumber air. Jasa sedot wc, jasa yang benar-benar berjasa membantu salah satu pekerjaan manusia yang belum tentu semua mau dan mampu melakukannya.

Pages

Powered by Blogger.
Copyright © RWC
Design by Raja Sedot WC